Sabtu, 30 Maret 2013

cerita paddle pop


PADDLE POP ELEMAGIKA
            Walaupun sudah beberapa kali Zero Master dikalahkan oleh Paddle Pop Lion, namun ia tetap saja ingin menguasai empat ice cream element. Zero Master telah membebaskan 3 monster, yaitu monster air, tanah, dan api. Namun ia tidak dapat mengendalikan para monster itu.
Paddle pop Lion, Liona, Jaguar, Rhinero, Cotton, Falcona, sedang berpetualang untuk mencari empat element. Mereka melalui berbagai rintangan untuk mendapatkan ice cream sebagai senjata mereka. Kemudian mereka telah menemukan dua ice cream yaitu ice cream tanah setelah mengalahkan kalajengking raksasa dan  Ice cream udara setelah mengalahkan srigala raksasa.
            Suatu saat Paddle pop Lion, Liona, Jaguar, Rhinero, Cotton, Falcano berlari  untuk menghindari batu besar yang menggelinding kea rah mereka. Falcona menyuruh mereka untuk memegang kakinya tetapi mereka malah jatuh ke jurang. Namun mereka jatuhnya di punggung kalajengking.kemudian mereka memanfaatkan kalajengking untuk menghindari batu besar itu. Kalajengking membantu mereka untuk menyebrangi sungai.
            Tiba-tiba Liona merasakan sesuatu yang buruk. Rakit mereka berbolak balik mengikuti arus. Paddle pop Lion member I tahu professor karena keadaan tersebut. Falcona menjaga Cotton untuk menempatkan di daratan. Lion, Liona, Jaguar, dan Rheino berputar di air. Mereka bertemu dengan gurita raksasa yang mengikat mereka untuk di makan.
            Paddle pop Lion menggunakan ice cream pelangi untuk membuat gelembung udara untuk bernafas. Falcona bingung mencari mereka. Kemudian setelah mengetahui, Falcona menjatuhkan beberapa batu besar ke gurita. Mereka mencoba menyelamatkan diri sendiri. Jaguar menggunakan cakarnya untuk melepaskannya. Dengan tongkat pusaka Lion, mereka akan mencari ice cream air. Tak lama mereka menemukan element air di dalam arus. Mereka masuk ke arus dan gurirta mulai mengejarnya kembali.
            Jaguar mempunyai cara untuk mengikat  tentakel gurita di bebatuan. Tetapi gurita mampu menghancurkan batu itu. Dengan menggunakan kekuatan ice cream tanah gurita terjebak dalam bebatuan yang besar  dan kokoh.kemudian Liona membaca buku. Paddle pop Lion kembali tertangkap gurita. Lalu Lion terseret dan mengambil beberapa belut listrik. Pada waktu gurita membuka mulut untuk memakan Lion, Lion telah memasukkan belut listri ke dalam mulut gurita. Dan tentakel gurita melepaskan mereka hingga terpental. Tak sengaja Jaguar mendorong Falcano sehingga sayapnya sakit.Dengan bantuan kekuatan ice cream angin, Paddle pop Lion dan Liona bisa mendarat dengan selamat. Tetapi Falcano tidak bisa terbang karena sayapnya sakit.
            Tak lama kemudian mereka sampai di suatu tempat seperti jurang yang ternyata bawahnya lahar api. Mereka semua menyebranginya hanya dengan jembatan kayu.
            Pertama yang akan menyebrangi Falcona dan Cotton, lalu disusul Liona. Pada saat Paddle Pop Lion menyebrangi, jembatan roboh, ia hampir jatuh. Dan Rhieno langsung menolong. Lama-lama jembatan semakin roboh. Liona hampir saja jatuh. Akhirnya mereka selamat.
            Tak lama mereka menemukan jalan yang ditutupi batu besar. Dan Rhieno menghancurkan batu untuk bisa melewatinya. Kemudian professor mengintai monster dengan teropongnya. Kemudian mereka melewati lahar lagi dengan cara melompat dari batu satu ke batu yang lainnya. Setelah sampai mereka di serang oleh ular api. Paddle Pop Lion menggunakan kekuatan air untuk menyerang ular itu. Dan Liona menggunakan kekuatan angin untuk menyerangnya. Dan Falcona, Jaguar, Rhieno menyerang dengan tangan kosong.
            Ular api telah mengepung mereka. Merekapun menyebrangi lahar api dengan batu menuju langsung ke gunungg berapi. Sesampainya, Jaguar langsung memanjat. Rhieno hanya memikirkan makanan. Tetapi mereka tetap memanjat gunung. Tak lama kemudian mereka telah riba di puncak gunung berapi itu.
            Di gunung berapi Paddle Pop Lion, Liona, Jaguar, Rhieno, Falcona, Cotton mencari ice cream api. Dengan bantuan tongkat pusaka Paddle Pop Lion, mereka mencari element api.  Berbagai rintangan api telah dilalui mereka. Dan tak lama kemudian mereka menemukan ice cream yang berkekuatan api.
            Dengan bantuan empat element itu, Paddle Pop Lion, Liona, Jaguar, Rhieno, Falcona, dan Cotton, bisa mengalahkan monster air, tanah, api dan udara. Dengan masing-masing kekuatan ice cream yang dimiliki, para monster berhasil di jinakkan. Setelah para monster, sekarang adalah Zero Mastee. Dengan menyatukan ke-empat element tersebut, Zero Masteer dapat terkalahkan.  Hanya dengan beberapa sedikit waktu untuk mengalahkan Zero Masteer. Dengan begitu mereka bisa menang dalam pertempuran.
            Kemudian mereka bisa menyelamatkan kota yang pernah di hancurkan para monster Air, Api, Tanah, Udara. Dan itu berkat kemauan yang keras dan tekad kuat. Mereka pun berhasil menaklukan dunia. Dan dunia kembali damai . tanpa adanya monster itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar